Sabtu, 24 Januari 2009

Artikel C. Ronaldo

Cristiano Ronaldo dos Santos Aveiro (lahir Senin, 5 Februari 1985), lebih dikenal sebagai Cristiano Ronaldo, adalah pemain sepak bola profesional Portugis, yang bermain untuk Manchester United FC dan Portugal, dan dianggap salah satu talenta muda finest hari ini.

Cristiano Ronaldo lahir di Funchal, Madeira, Portugal ke ibunya Maria Dolores dos Santos Aveiro dan ayahnya José Dinis Aveiro. Ia dibesarkan dengan saudara, Hugo, dan dua saudara perempuan, Elma dan Katia. Nama-Nya yang kedua ( "Ronaldo") relatif langka di Portugal. Orang tuanya bernama dia setelah mantan presiden AS Ronald Reagan karena dia ayahnya aktor favorit, dan bukan karena alasan-alasan politis.

Ayahnya, Dinis Aveiro meninggal pada 7 September 2005. Ronaldo bermain di Piala Dunia melawan Rusia hanya qualifier hari setelah menerima berita. Ia juga kasihan meninggalkan diberikan oleh Sir Alex Ferguson dan missed the Manchester derby melawan Manchester City pada 10 September. Namun, ia menyatakan dirinya tersedia untuk Manchester United dari cocok berikutnya di Liga Champion UEFA, melawan Villarreal.

Pada bulan Oktober 2005, Ronaldo dan laki-laki lain yang ditanya oleh polisi untuk tuduhan penyerangan seksual. Ronaldo menyangkal tuduhan dan Crown Penuntutan Layanan dinyatakan ada cukup bukti untuk menekan biaya.

Cristiano sebelumnya dikaitkan dengan Merche Romero (a Spanish TV anchorwoman bekerja di Portugal. Dia adalah seorang janda, 9 tahun lebih tua dari Ronaldo); dia dikonfirmasi (lihat majalah Portugis Lux Agustus 2006) hubungan di Portugis tekan, walaupun telah Ronaldo tidak pernah dikonfirmasi atau ditolak hubungan, karena dia memilih untuk tetap hidup nya pribadi dan dipisahkan dari kehidupan profesional. Lebih baru-baru ini, orang Portugis media melaporkan bahwa hubungan telah berakhir. Cristiano Merche baik maupun yang tersedia untuk mengomentari laporan tersebut, namun seorang teman dari Spanyol presenter kepada wartawan bahwa hubungan yang lebih dari itu dan yang Merche hancur. Pada 20 September 2006 itu dikonfirmasi, oleh Merche, Cristiano dan bahwa dia memang telah rusak atas.

Pada masa lalu, Ronaldo telah tanggal model Jordana Jardel, adik dari pemain bola Brasil Mario Jardel, dan model Lauren Frain. Ronaldo telah melakukan kerja amal, serta terbang keluar Martunis, 11-an tahun Indonesia survivor tsunami dan ayahnya untuk menghadiri salah satu dari mereka di Piala Dunia qualifiers Juni 2005; meliputi semua pengeluaran mereka. Setelah semua pemain berkontribusi uang untuk membeli rumah mereka di Indonesia.

Setelah dua Piala Dunia qualifiers, Ronaldo Flew ke Indonesia untuk mengunjungi daerah-daerah yang terkena dampak tsunami dan untuk meningkatkan dana. Dia bertemu dengan Vice President of the Republik Indonesia Jusuf Kalla dan Presiden Timor Leste Xanana Gusmão, dan dibangkitkan £ 66.000 (sekitar USD $ 120,000) oleh auctioning off his gear pribadi olahraga di Jakarta, Indonesia.

Ronaldo pertama yang mulai menendang bola ketika ia tiga, dan ketika dia mulai sekolah dasar pada usia enam, maka semangat untuk olahraga yang jelas. Nya tim favorit masa kecil adalah SL Benfica meskipun nanti dia akan bergabung dengan lawan, Sporting CP. Dia pertama kali bermain untuk tim amatir, Andorinha, tempat ayahnya adalah kit manusia, ketika ia hanya delapan tahun. By 1995, di hanya sepuluh tahun, Cristiano Ronaldo reputasi yang berkembang di Portugal. Madeira dari atas dua tim, CS Marítimo dan CD Nacional tertarik yang baik dalam menandatangani dia. Marítimo, tim yang lebih besar, terjawab penting pertemuan dengan Rui Santos manajer Andorinha, dan sebagai hasilnya Ronaldo untuk menandatangani Nacional. Setelah judul-menang kampanye di Nacional, Ronaldo pergi pada tiga hari percobaan dengan Sporting Lisbon yang kemudian dia menandatangani untuk undisclosed sum.

Label:

1 Komentar:

Pada 1 Februari 2009 pukul 00.44 , Blogger moeiz mengatakan...

HY LE... AKU MUIZ

 

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda